HomeЖивотныеRelated VideosMore From: Popular on YouTube

Kumpulan Video Lucu 2017

24708 ratings | 6900010 views
Kumpulan Video Lucu 2017 https://www.youtube.com/watch?v=ldY3QqcMR8k
Category: Животные
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1059)
Akbar Fandhika (8 hours ago)
Ngemesin deh kucingnya
aya maulida (1 day ago)
Bagus
Parsono Jakarta (2 days ago)
Lucu kucingnya bagus videonya
Nanang Nanang (8 days ago)
Itu sangat lucu....!! Jangan lupa sub balik ke canel saya. SC 1209 dan juga nonton video nya .like sebanyak banyak nya
Hahahahah
PBB km
Ap Aja (10 days ago)
Numpang promete video gan https://youtu.be/ua7wpXp6shM
Randy Jason (12 days ago)
Itu nama ya kucing lagi pesta
Kluang Johor (13 days ago)
Eh bodoh sial kita nak tengok kucing takut dengan timun engkau in bodo
Maylisa Tresiana (15 days ago)
Di menit 6:39 kucingnya lucu di kerubungi anak ayam 🤣🤣
miqdad 7889 (16 days ago)
Gila ni kucing punya ilmu hati hati Lo anjing 👍Like
Wati Wati (17 days ago)
Bangsat 2:37
Rizky Bjm (17 days ago)
Menit ke 3:27 enak banget tuh kucing laki
Icha Maricha (17 days ago)
Ngakak sumpah😂😂
mustari ajha (19 days ago)
kucingnya lucu banget
Begundal Q (20 days ago)
Kenapa yah kucing gua gak takut ma timun?? Mau gue kerjain malah
ifin syarifin (20 days ago)
Baiklah.... Kenapa kucing saaaaaannnnnngat penakut?! HAHAHAHAAHAHHAHAHA lucu banget!!!!!😂😂😂😂
Aldinabila Aldi (20 days ago)
3:50 wow KUCING MAIN DJ
SMART PEOPLE (21 days ago)
Yang mau liat kucing lucu. Datang ke channel saya. Tolong bantu subscribe untuk kucing kucing
Wong Muria Ndeso (28 days ago)
ikut nebeng ya gan.... ini ada video kucing lucu https://www.youtube.com/watch?v=AMhPK-gTIhQ
Exsan Pranata (28 days ago)
Yg mintak cium
Monsterosity OG (28 days ago)
0:59 xd
Hakuna Matata (29 days ago)
Aku paling suka hewan 😆 Cek youtube ku juga yaa, ada video lucu hewan-hewan ;) Jangan lupa di subcribe juga yaa, karena update terus 😘
michaelJackson fans (1 month ago)
10:42 what is this michael jackson song ..?
michaelJackson fans (1 month ago)
10 :08 is this michael jackson ..
michaelJackson fans (1 month ago)
2:53 is this cat dance michael jackson ....? Owwww awesome .😂 l love michael jackson 😙😙😙
michaelJackson fans (1 month ago)
1:11 this is cat mission impossible .
Dion Satu (1 month ago)
welkam tsu mobile lengens
Syintya me (1 month ago)
Kok kucing takut sama timun sih?
Están Muy Bueno El Vídeo
Lucas Cardoso (1 month ago)
QUE GATO FOFO
Ashe Play Roblox To! (1 month ago)
😂
DN CHANEL (1 month ago)
Mantap gan Coba cek https://youtu.be/xjKUxuIJm-4 Ini juga gak kalah lucunya
Elay TV (1 month ago)
🤣🤣🤣😂😂😂😂😂😂😍😍😍💗💗💗💗💗🐱🐱🐱🐱
Ajiz Coolpad (1 month ago)
Itu kucing apa orang
Faathir Jambi (1 month ago)
Yang menit ke 10:00 edittan
naniek jean (1 month ago)
Buat ywng punya kucing kalo nga mau di elus2 jangan kasih piso gede nanti kucinya takut
Riswandi Putra (1 month ago)
Di 2:08 lucu lagi perang starwars
Riswandi Putra (1 month ago)
Dan di 4:34 lucu kucingnya pake kacamata
Riswandi Putra (1 month ago)
Di 04.18 lucu banget kucingnya terbaring lemas mungkin menghayal makanan
Rajwaa Aaliyah Z. (1 month ago)
13.36 kucing atau barbie
Rajwaa Aaliyah Z. (1 month ago)
11.11 itu lucu bgt ayam sama kucing
Andi Fitri (1 month ago)
Gak ada yg lucu
Rachmat Rachmat (1 month ago)
lucu bikin ngakak hahahaha
RENUKA SHARMA (1 month ago)
you pervert inhuman you should be jailed for scaring innocent cats with cucumbers you sick
chanel denoot (1 month ago)
ok bos 1 pertanyaan dulu 😊 kucing apa takut timun😂
Débora Paiva (1 month ago)
😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍
Syafwan 26 (1 month ago)
Kenapa kucing takut timun
Raditya Amira (1 month ago)
Masa kucing makan kaos kaki..
Raditya Amira (1 month ago)
And like ya
Raditya Amira (1 month ago)
Comment dong
глумятся над кошками
spacexdead spacexdead (1 month ago)
Ini kucing takut ketimun kucingku nggak takut sih........🐈🐈🐈
andini dzulvia (1 month ago)
hahahaha lucu nya
Dwi Santoso (1 month ago)
Betul cuma kucing pertama tidak kaget heheheeeee....
Nooraini Ismail (1 month ago)
Tapi kucing saya x taku tv kucing dia takut sikat kucing saya pelik sikit sebab dah umur 7bulan tapi badan dok kecik je macam anak kucing
Syafaaterzzs (1 month ago)
Klenger Kucingnya
Samsung J2 (1 month ago)
1:15
Почему коты страшиться огурцов?
agus sugianto (1 month ago)
Kocak
Manju T S (1 month ago)
So cute
adi putra (1 month ago)
Ini videonya ngakak abis.... 😆😆😆😆
Salwa Dinda (1 month ago)
0.44-50 lucu banget
Martina Chovancova (1 month ago)
Neuvěřitelné co dokáže jedna okurka nebo hudba s kočičkamy🐈🐈🐈🐈 a také zrcadlo prostě jsou úžasný 👏👏👏👍👍👍👍😀.
pro kreatif legendry (1 month ago)
kucingnya nakal dan gemes dan mungil=kecil
Grazi 01 (1 month ago)
😇🐺
Norizzaka Hafizan (2 months ago)
yk allah kucing pun pandai buat lawak kelaka lah
KIFLYF TV (2 months ago)
Di menit 1:34 aduh sedap banget tuh minum
Lady Nazgul (2 months ago)
wow looll l love you kate 😜😜😜😘😘😘😘😍😍😍❤❤❤❤❤💜💜💜💙💙💙💛💛💛💗💗💗💓💓💕💕🌟🌟✨🔥👍👍👍😇😇😇
Gw nyoba kaga bisa
Suhemi Mimi (2 months ago)
Yg enggak enggak ajalah kucing ni y
Caletraze middle (2 months ago)
1:26 malas nya kucing itu
Yasin sancez (2 months ago)
Lucu 😂😂😂😂😂bikin perut gua sakit
Fajar Ali Juantoro (2 months ago)
Kucing nya lucu dan imut banget
Tri Handayani (2 months ago)
Kucing yang naikin anjing kayak kucing ku
Zulfa Nur Afifah (2 months ago)
Ko kucung nya bisa naik ding ding
Blanca Rangel (2 months ago)
Cool one
Anis Iring (2 months ago)
Detik ke 44 lucu bangets........
Inset Official (2 months ago)
2018??
teman si ocong (2 months ago)
Kucing yg warna nya hitam kuning putih seperti kucing ku
Nesya Amelia (2 months ago)
nomor 9 yang kadal kejutin kucing hitam putih tuh majikannya pasti sengaja ketawa anak tuh gilo nian besak samo ketawa anak kecil benci aku samo ketawo orang gilo samo besak ketawonyo
Nesya Amelia (2 months ago)
1 bodoh majikannya ngejutin pakai timun sampai tempat minum air nya tumpah
Muhammad Faqih (2 months ago)
Kata meong ma timun itu setan wkwkwk
adew ompong (2 months ago)
lucu banget deh bikin ngakak♫
choirunnisa kamil (3 months ago)
Kocak pas joged
MMariana Barb (3 months ago)
É muito engraçado kkkk
Dimenit 2:42 mantap jiwa
Reva Rizkya (3 months ago)
Di menit ke 12.26 kocak gabisa berhenti ketawa
Reva Rizkya (3 months ago)
01.40 kucing jaman now
VELINA RHOZALIA (3 months ago)
Aku punya kucing 🐈namanya pingky dan Pongky lucu😍😍😍😍😍
Matias Suarez (3 months ago)
estabûeno
Afra-Amina Amina-Afra (3 months ago)
00:45 bis 00:55 sooo funny
Maman Suparman (3 months ago)
Jadi ketawa sendiri nonton lucu ya kucing bisa antraksi
KUMVU (3 months ago)
Kumpulan video lucu https://www.youtube.com/watch?v=SgX7QGBnJU8
Candy Craft (3 months ago)
4:37 jurus pukulan secepat kilat
Zichelia Kondang (3 months ago)
Hahahhahaha kucing dikasih timun
丁俊鴻 (3 months ago)
吃飽沒事做˙用貓在玩
MR. Creepy (3 months ago)
Luuucuuuuu banget
Ollen Ollen (3 months ago)
Hahaahahahahahahah ini kucing kocak
Hasan Albar (3 months ago)
loncat loncat lucu banget sih kayak kucingku
yanto ae (3 months ago)
Aduh lucu banget si nih kucing,gemes deh
gw gila (3 months ago)
4:36 kocak terototan

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.