HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Budiyanto

Badut Oppo dan Vivo Dance Di Jalan

847 ratings | 242072 views
Boneka Badut oppo mengajak badut vivo untuk berjoget dengan dance yang gerakanya cukup lucu. Apakah badut vivo bisa melakukan gerakan tersebut?
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (173)
Tuan vu Luu (1 month ago)
Vivo thuộc tập đoàn BBK. Mà BBK cũng là công ty mẹ của Oppo và Oneplus. Cùng một chủ mà s lại cạnh tranh nhau. Đéo hiểu cho lắm.
Budiyanto (1 month ago)
yeah, i agree with you.
Tuan vu Luu (1 month ago)
Oh. I’m sorry. I didn’t pay attention about this channel is from oversea. I mean, Vivo belongs to BBK groups and Oppo is also a subsidiary of BBK. Why they have to compete while they are in same group?????
Budiyanto (1 month ago)
In English please
Miranda Swer (2 months ago)
Go oppo
Budiyanto (2 months ago)
pengguna hp oppo juga mir?
jahan k7 (6 months ago)
https://youtu.be/WqLSBSjgy5k punjabi boy
Tips Trik Sekitar (7 months ago)
Tes Mode terbatas.....
Budiyanto (7 months ago)
masook pak eko
Izam flo (7 months ago)
Judul lagunya apa bos
Izam flo (7 months ago)
😄😄😄
Budiyanto (7 months ago)
lah malah kamu duluan yang ketemu zam. padahal ini baru buka laptop hehe
Izam flo (7 months ago)
Sudah ketemu mas hhee,, wanna live my life judulnya,😄😄😄
Budiyanto (7 months ago)
Coba nanti tak tanya ke ke kawan zam
Izam flo (7 months ago)
Ya dibuat koleksi mas,, suka aja hhh
Araadia Adnan (8 months ago)
Yg vivo mau nyoba kepala kebawah jg tp kaga bisaeun 😂😂
Budiyanto (8 months ago)
Wkwk, emang nyoba dimana Ra? Nggak di kasur po nyoba-nyoba nya
Araadia Adnan (8 months ago)
Budiyanto pernah nyoba, tp pala saya jd pusing, bang wkwkwk
Budiyanto (8 months ago)
hehe iya ra, buat nutupi malu si badut vivo goyang goyang terus. kalau kamu suruh kaya gitu bisa ngga ra?
Nazarudin (8 months ago)
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
Budiyanto (8 months ago)
Kenapa Din
Effa Zurcaroh (8 months ago)
oppo sampai kepala kebawah jalan hehehe
Budiyanto (8 months ago)
haha yg nembak pakai bunga itu fa?
Effa Zurcaroh (8 months ago)
Budiyanto ya sudah tgk yang satu lagi video main tolak2 vivo lgi bagus hehe
Budiyanto (8 months ago)
kl di video lain si vivo lebih lincah fa
Effa Zurcaroh (8 months ago)
Budiyanto dua2 nya sokong. tapi oppo lagi lucu.
Budiyanto (8 months ago)
Kamu dukung badut Oppo atau badut Vivo fa?
Obeh Khalifa (8 months ago)
Apa Badut Oppo,Vivo,Huwawei Bersaudara?
Budiyanto (8 months ago)
saudara satu asal negara fa, tapi kalau oppo dan vivo saudara satu anak perusahaan
Mayalova_ 2025 (8 months ago)
Bisa balik gak tuh si oppo
Budiyanto (8 months ago)
Bisa lah. Kan malah lebih gampang kembali ne gan
al fajri (8 months ago)
oppo ngakak njeeng wkwkwkw
Budiyanto (8 months ago)
iy jri, si badut oppo dan vivo ini kreatif selalu bikin ulah yang lucu.
al fajri (8 months ago)
Budiyanto super pose antimainstream belum prnah dibuat itu 😂😂
Budiyanto (8 months ago)
Super apa jri
al fajri (8 months ago)
Budiyanto supeer 🤣🤣🤣
Budiyanto (8 months ago)
Badut Oppo nya bisa koprol jri
Diah Noviani (8 months ago)
nih badut sama kek uler keket. ..
Budiyanto (8 months ago)
Btw kamu sekarang pakai hp apa NOV?
Diah Noviani (8 months ago)
Budiyanto nggak bisa milih.. yg satu usil.. yg satunya sama aja...
Budiyanto (8 months ago)
Kalau suruh milih kamu pilih yang Oppo apa Vivo Nov?
Diah Noviani (8 months ago)
Budiyanto 2 2 nya.. kan mereka kembar beda warna...
Budiyanto (8 months ago)
Yang kaya uler keket badut oppo apa badut Vivo Nov?
Putut Fredo (9 months ago)
Eee goblok wkwkw
Budiyanto (9 months ago)
Hehe kenapa Tut?
jason halim (9 months ago)
Ini di cemara asri ya ?
Budiyanto (9 months ago)
Bukan son
jason halim (9 months ago)
Yang dekat bundaran
Budiyanto (9 months ago)
cemara asri mana lim?
Melianna Simanjuntak (9 months ago)
Mau music dj nya aja... 😂
Izam flo (7 months ago)
Budiyanto judul lagu DJ nya apa bos
Budiyanto (9 months ago)
Mau dikirimkan mel? Sini aku kirim lewat wa 😂😂
BANGTAN BOYS BTS (9 months ago)
Oppo are you okey
Budiyanto (9 months ago)
Oppo said: im realy okey
ARDEiDAE (9 months ago)
Yooooiiii wkkwkw
Budiyanto (9 months ago)
Lucu si Vivo mau ngikutin ngga bisa 😂😂
Loods (9 months ago)
Badut xiaomi ko ga ada
Fe Anata (6 months ago)
+Budiyanto gantinya ada beberapa video 3D mi bunny, Gan....
Budiyanto (9 months ago)
Ngga ada gan 😂😂 Xiaomi hemat gak bikin badut
Saruji Roji (9 months ago)
Badut oppo nya kerem
Nerra Game (9 months ago)
Njay
Budiyanto (9 months ago)
Di Vivo mau ikut ikutan ngga bisa 😂😂😂
Nunu Imud (10 months ago)
Gua ketawa nih
Budiyanto (10 months ago)
Yg bikin ketawa apanya nu?
Si Rizal (10 months ago)
OppO Nya Gila Dancenya
Budiyanto (10 months ago)
iya gan ada ada saja gaya nya, pakai kepala di bawah segala
Tukang Game (10 months ago)
0:36 badut vivo sundul titit badut oppo :v 😂😂
Tukang Game (10 months ago)
Budiyanto oh wkwkwkwkk
Budiyanto (10 months ago)
Weh saru om Itu si Vivo mau ikut ikutan ngga bisa 😂😂😂
Dacon FX (10 months ago)
Dasar hp oppo meneh.😆🤣
Budiyanto (10 months ago)
Hehe ada ada saja kerjaan nya
VICTORY 21 (10 months ago)
BADUT OPPO HEBATTTTT
Budiyanto (10 months ago)
Iya den badut Vivo nya ngga bisa berdiri dg kepala dibawah 😂😂😂
Gusti Farhan Alfath (10 months ago)
Kepala oppo luar biasa
Budiyanto (10 months ago)
iya gan, makai kostumnya kebalik sebenarnya kakinya tetap di bawah. hehe
Extreme Slow (10 months ago)
Itu sebenarnya yang badut oppo makai kostum nya kebalik gak mungkin lah berdiri pakai kepala sama kostum kaya gitu
Budiyanto (10 months ago)
Badut Vivo nya mau ikut ikutan berdiri dengan kepala ngga bisa 😂😂😂
Aryakk (10 months ago)
-opponya mantan pemain discotik-
Budiyanto (10 months ago)
Haha iya kali om
acil’s gaming (10 months ago)
Judull lagu yang terakhir apa
Izam flo (7 months ago)
acil Gaming wanna live my life bang
Miftahul Ulum pujasuma (10 months ago)
*hahahhaha si oppo ne sampek kepala di bawwaahh lucccuuu*
Budiyanto (10 months ago)
Iya Lum Si badut Vivo mau ikut ikutan ngga bisa itu 😂😂😂
utada kotaro (10 months ago)
Vivo lol wkwkkwkwkwk
Budiyanto (10 months ago)
Iya Ro. Vivo emang kuat banget tenaganya 😂😂
utada kotaro (10 months ago)
Oppo kebalik gk bisa angkat kali wkwkwkwk 😂😂😂
Budiyanto (10 months ago)
Vivo nya menang gan, badut Oppo nya sampai lemes 😂😂😂
Tubagus Raka (10 months ago)
The fuck?
Tubagus Raka (10 months ago)
btw,yg barusan saya tonton itu apa ya haha
Tubagus Raka (10 months ago)
Saya pembeli bukan fans mas hehe
Budiyanto (10 months ago)
Bukan fans opo dan Vivo gan?
Arfi Dumai (10 months ago)
Duo sahabat Yang selalu berantem opposite vs vivo
Budiyanto (10 months ago)
Pilih badut Oppo apa Vivo fi?
Arfi Dumai (10 months ago)
Hahahahah wkwkwkwkwk
Budiyanto (10 months ago)
Berantem tapi cuma dalam bentuk candaan tidak beneran marah e. Kaya ini cuma bersaing mana yg lebih bagus dalam dance badut Oppo atau badut Vivo 😂😂
nabila_lalalisa 20 (10 months ago)
Hhhh
Budiyanto (10 months ago)
lebih suka badut oppo atau badut vivo bil?
Exo Deat (10 months ago)
Asek,, judul lgu ny ap y
Exo Deat (10 months ago)
Okeh,
Budiyanto (10 months ago)
Eh lupa judulnya. Sebentar tak cek ya dulu
420 Cronus (10 months ago)
Kenapa gua bisa sampai ke video ini -_-
Dennis Dennis7890 (9 months ago)
coba ditambahin lagu "hime home"😀
Budiyanto (10 months ago)
Kegabutan apa yak? Haha tapi ada ada saja cara promosi seperti ini entah ide dari mana
420 Cronus (10 months ago)
Gak juga sih, gara gara video lu gua nyari video boneka vivo yg lain, akibat kegabutan gua
Budiyanto (10 months ago)
Nyesel lihat boneka badut Oppo dan Vivo joget Om? 😂😂😂😂
black reaper (11 months ago)
lucu dari depan,seram liat dalam:v
Budiyanto (11 months ago)
Kalau yg ini video badut oppo dan Vivo di India. Yg di Indonesia juga ada coba cek di Chanel saya video lainnya
black reaper (11 months ago)
bos itu video dari mana indonesia apa india,kok ada org india nya
Budiyanto (11 months ago)
Hehe jungkir balik ya gan
Justin why (11 months ago)
oppo win
Budiyanto (11 months ago)
Of course, Vivo doll can't dance 😂😂😂
Amardyanta A (11 months ago)
Oppo Pro Vivo Noob
Budiyanto (11 months ago)
Oppo too
ALDI __ (11 months ago)
itu dalem nya orang apa bukan sih?
Budiyanto (11 months ago)
Kalau nggak ada orangnya nggak mungkin bisa joget selucu ini Mbk 😂😂😂
ALDI __ (11 months ago)
Budiyanto saya kira kaga ada orang nya🤣🤣🤣
Budiyanto (11 months ago)
Asih 07 ada orangnya itu Mbk di dalam boneka Badut Oppo 😂😂😂
Sasso Saputra (11 months ago)
Wkwkwk oppo
Sasso Saputra (11 months ago)
Budiyanto iya wkwkwk
Budiyanto (11 months ago)
Vivo cuma melihat saja
Ade Suarsa (11 months ago)
Oppo vs vivo
Risandy (1 year ago)
Edan :v
Budiyanto (1 year ago)
Risandy kocak om badutnya. Gocek kanan kiri
Mesra Bestari (1 year ago)
di kota saya sendiri , di cemara 😅😂
Budiyanto (1 year ago)
Mesra Bestari kota mu mana bes? Pontianak kah?
Mesra Bestari (1 year ago)
di kota saya sendiri , di cemara 😅😂
Budiyanto (11 months ago)
hehe, iya co
Choco Velvet (11 months ago)
Medan itu, jalan cemara
Budiyanto (11 months ago)
Ibnu Sina lihat badut Oppo ngga? 😂😂
Ibnu Sina (11 months ago)
Mesra Bestari wkwkwk sering lewat situ akuu
Budiyanto (1 year ago)
Tinggal di kota mana bes?
Nor ain Binti suhaimi (1 year ago)
Yg stu lgi tu genster gila
Budiyanto (1 year ago)
Ain Suhaimi99 yang jadi gangster gila mana ain
theme oppo channel (1 year ago)
Dekat cemara bg sampali dekat skh pab ya bang
Budiyanto (1 year ago)
bg steven jr Pabelan solo kah?
Yi Master (1 year ago)
con oppo chịu chơi nhất của năm
Budiyanto (1 year ago)
Nggih niku Pancen sae
Nghĩa chivas (1 year ago)
Vivo làm hk đc Như oppo nhìn a hài vãi ...nhưng hk phải fan vivo fan oppo.. Nhỏ tới lớn 😂😂
rapita asmara (1 month ago)
Thanks 😊
Alep Koriyau (1 year ago)
Wtf Oppo
Budiyanto (1 year ago)
+Alif King hehe iya kang Ari 😂😂
Naveen Acharya (1 year ago)
Oppo doll looks cute
Budiyanto (1 year ago)
+Naveen Acharya i see, but i like blue color 😂😂
Naveen Acharya (1 year ago)
+Budiyanto vivo doll looks like alien
Budiyanto (1 year ago)
+Naveen Acharya Vivo too
theme oppo channel (1 year ago)
Bg ini yang dicemara ya sampali percut
theme oppo channel (1 year ago)
😅😅😅😅
theme oppo channel (1 year ago)
Dekat skh pab 10 swasta ya
theme oppo channel (1 year ago)
Cemara sampali ya bang
Budiyanto (1 year ago)
+bg steven jr Percut apa bang?
Hp Ku (1 year ago)
0:17 :v
Hp Ku (1 year ago)
Budiyanto ternyata tenggah dan depannya di antara mak dan bapaknya cuman anak- anak :'v
Budiyanto (1 year ago)
+Hp Ku ternyata apa gan? 😂😂
Hp Ku (1 year ago)
Budiyanto pas liat family naik motor .... dan gua kira cabe cabean :'v
Budiyanto (1 year ago)
+Hp Ku Oppo opo Vivo gan?
baby vietcong (1 year ago)
Coi oppo nó cute kìa
Sheila Febiyani (8 months ago)
😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉
Devi _2510 (10 months ago)
Budiyanto bisa bahasa asing, bang? 😂
Budiyanto (1 year ago)
Vivo cũng vui
Xinh Su (1 year ago)
Dth was
Budiyanto (1 year ago)
+Xinh Su si Vivo cuma lihatnya
Tieu dau dau (1 year ago)
1Tr like...
Tieu dau dau (1 year ago)
^^ Funny.. lovely!
Budiyanto (1 year ago)
+Tieu dau dau Vivo 😂😂

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.