HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Budiyanto

Badut Oppo dan Vivo Dance Di Jalan

873 ratings | 248202 views
Boneka Badut oppo mengajak badut vivo untuk berjoget dengan dance yang gerakanya cukup lucu. Apakah badut vivo bisa melakukan gerakan tersebut?
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (173)
dum pu (2 months ago)
Kocak badut oppo dan vivo gk bisa kayak oppo
Budiyanto (2 months ago)
Iya gan badut Vivo ngga bisa 😂😂😂😂
Tuan vu Luu (3 months ago)
Vivo thuộc tập đoàn BBK. Mà BBK cũng là công ty mẹ của Oppo và Oneplus. Cùng một chủ mà s lại cạnh tranh nhau. Đéo hiểu cho lắm.
Budiyanto (3 months ago)
yeah, i agree with you.
Tuan vu Luu (3 months ago)
Oh. I’m sorry. I didn’t pay attention about this channel is from oversea. I mean, Vivo belongs to BBK groups and Oppo is also a subsidiary of BBK. Why they have to compete while they are in same group?????
Budiyanto (3 months ago)
In English please
Miranda Swer (5 months ago)
Go oppo
Budiyanto (5 months ago)
pengguna hp oppo juga mir?
jahan k7 (8 months ago)
https://youtu.be/WqLSBSjgy5k punjabi boy
Tips Trik Sekitar (9 months ago)
Tes Mode terbatas.....
Budiyanto (9 months ago)
masook pak eko
Izam flo (10 months ago)
Judul lagunya apa bos
Izam flo (10 months ago)
😄😄😄
Budiyanto (10 months ago)
lah malah kamu duluan yang ketemu zam. padahal ini baru buka laptop hehe
Izam flo (10 months ago)
Sudah ketemu mas hhee,, wanna live my life judulnya,😄😄😄
Budiyanto (10 months ago)
Coba nanti tak tanya ke ke kawan zam
Izam flo (10 months ago)
Ya dibuat koleksi mas,, suka aja hhh
Araadia Adnan (10 months ago)
Yg vivo mau nyoba kepala kebawah jg tp kaga bisaeun 😂😂
Budiyanto (10 months ago)
Wkwk, emang nyoba dimana Ra? Nggak di kasur po nyoba-nyoba nya
Araadia Adnan (10 months ago)
Budiyanto pernah nyoba, tp pala saya jd pusing, bang wkwkwk
Budiyanto (10 months ago)
hehe iya ra, buat nutupi malu si badut vivo goyang goyang terus. kalau kamu suruh kaya gitu bisa ngga ra?
Rudi rutherford (10 months ago)
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
Budiyanto (10 months ago)
Kenapa Din
Effa Zurcaroh (10 months ago)
oppo sampai kepala kebawah jalan hehehe
Budiyanto (10 months ago)
haha yg nembak pakai bunga itu fa?
Effa Zurcaroh (10 months ago)
Budiyanto ya sudah tgk yang satu lagi video main tolak2 vivo lgi bagus hehe
Budiyanto (10 months ago)
kl di video lain si vivo lebih lincah fa
Effa Zurcaroh (10 months ago)
Budiyanto dua2 nya sokong. tapi oppo lagi lucu.
Budiyanto (10 months ago)
Kamu dukung badut Oppo atau badut Vivo fa?
Obeh Khalifa (10 months ago)
Apa Badut Oppo,Vivo,Huwawei Bersaudara?
Budiyanto (10 months ago)
saudara satu asal negara fa, tapi kalau oppo dan vivo saudara satu anak perusahaan
Mayalova_ 2025 (10 months ago)
Bisa balik gak tuh si oppo
Budiyanto (10 months ago)
Bisa lah. Kan malah lebih gampang kembali ne gan
al fajri (10 months ago)
oppo ngakak njeeng wkwkwkw
Budiyanto (10 months ago)
iy jri, si badut oppo dan vivo ini kreatif selalu bikin ulah yang lucu.
al fajri (10 months ago)
Budiyanto super pose antimainstream belum prnah dibuat itu 😂😂
Budiyanto (10 months ago)
Super apa jri
al fajri (10 months ago)
Budiyanto supeer 🤣🤣🤣
Budiyanto (10 months ago)
Badut Oppo nya bisa koprol jri
Diah Noviani (10 months ago)
nih badut sama kek uler keket. ..
Budiyanto (10 months ago)
Btw kamu sekarang pakai hp apa NOV?
Diah Noviani (10 months ago)
Budiyanto nggak bisa milih.. yg satu usil.. yg satunya sama aja...
Budiyanto (10 months ago)
Kalau suruh milih kamu pilih yang Oppo apa Vivo Nov?
Diah Noviani (10 months ago)
Budiyanto 2 2 nya.. kan mereka kembar beda warna...
Budiyanto (10 months ago)
Yang kaya uler keket badut oppo apa badut Vivo Nov?
Adi Nugraha (11 months ago)
Eee goblok wkwkw
Budiyanto (11 months ago)
Hehe kenapa Tut?
jason halim (11 months ago)
Ini di cemara asri ya ?
Budiyanto (11 months ago)
Bukan son
jason halim (11 months ago)
Yang dekat bundaran
Budiyanto (11 months ago)
cemara asri mana lim?
Melianna Simanjuntak (11 months ago)
Mau music dj nya aja... 😂
Izam flo (10 months ago)
Budiyanto judul lagu DJ nya apa bos
Budiyanto (11 months ago)
Mau dikirimkan mel? Sini aku kirim lewat wa 😂😂
BANGTAN BOYS BTS (11 months ago)
Oppo are you okey
Budiyanto (11 months ago)
Oppo said: im realy okey
ARDEiDAE (11 months ago)
Yooooiiii wkkwkw
Budiyanto (11 months ago)
Lucu si Vivo mau ngikutin ngga bisa 😂😂
Loods (11 months ago)
Badut xiaomi ko ga ada
Fe Anata (8 months ago)
+Budiyanto gantinya ada beberapa video 3D mi bunny, Gan....
Budiyanto (11 months ago)
Ngga ada gan 😂😂 Xiaomi hemat gak bikin badut
Saruji Roji (11 months ago)
Badut oppo nya kerem
Nerra Game (11 months ago)
Njay
Budiyanto (11 months ago)
Di Vivo mau ikut ikutan ngga bisa 😂😂😂
Nunu Imud (1 year ago)
Gua ketawa nih
Budiyanto (1 year ago)
Yg bikin ketawa apanya nu?
Si Rizal (1 year ago)
OppO Nya Gila Dancenya
Budiyanto (1 year ago)
iya gan ada ada saja gaya nya, pakai kepala di bawah segala
Tukang Game (1 year ago)
0:36 badut vivo sundul titit badut oppo :v 😂😂
Tukang Game (1 year ago)
Budiyanto oh wkwkwkwkk
Budiyanto (1 year ago)
Weh saru om Itu si Vivo mau ikut ikutan ngga bisa 😂😂😂
Dacon FX (1 year ago)
Dasar hp oppo meneh.😆🤣
Budiyanto (1 year ago)
Hehe ada ada saja kerjaan nya
VICTORY 21 (1 year ago)
BADUT OPPO HEBATTTTT
Budiyanto (1 year ago)
Iya den badut Vivo nya ngga bisa berdiri dg kepala dibawah 😂😂😂
Gusti Farhan Alfath (1 year ago)
Kepala oppo luar biasa
Budiyanto (1 year ago)
iya gan, makai kostumnya kebalik sebenarnya kakinya tetap di bawah. hehe
Extreme Slow (1 year ago)
Itu sebenarnya yang badut oppo makai kostum nya kebalik gak mungkin lah berdiri pakai kepala sama kostum kaya gitu
Budiyanto (1 year ago)
Badut Vivo nya mau ikut ikutan berdiri dengan kepala ngga bisa 😂😂😂
Unnamed (1 year ago)
-opponya mantan pemain discotik-
Budiyanto (1 year ago)
Haha iya kali om
acil’s gaming (1 year ago)
Judull lagu yang terakhir apa
Izam flo (10 months ago)
acil Gaming wanna live my life bang
*hahahhaha si oppo ne sampek kepala di bawwaahh lucccuuu*
Budiyanto (1 year ago)
Iya Lum Si badut Vivo mau ikut ikutan ngga bisa itu 😂😂😂
utada kotaro (1 year ago)
Vivo lol wkwkkwkwkwk
Budiyanto (1 year ago)
Iya Ro. Vivo emang kuat banget tenaganya 😂😂
utada kotaro (1 year ago)
Oppo kebalik gk bisa angkat kali wkwkwkwk 😂😂😂
Budiyanto (1 year ago)
Vivo nya menang gan, badut Oppo nya sampai lemes 😂😂😂
Tubagus Raka (1 year ago)
The fuck?
Tubagus Raka (1 year ago)
btw,yg barusan saya tonton itu apa ya haha
Tubagus Raka (1 year ago)
Saya pembeli bukan fans mas hehe
Budiyanto (1 year ago)
Bukan fans opo dan Vivo gan?
Arfi Dumai (1 year ago)
Duo sahabat Yang selalu berantem opposite vs vivo
Budiyanto (1 year ago)
Pilih badut Oppo apa Vivo fi?
Arfi Dumai (1 year ago)
Hahahahah wkwkwkwkwk
Budiyanto (1 year ago)
Berantem tapi cuma dalam bentuk candaan tidak beneran marah e. Kaya ini cuma bersaing mana yg lebih bagus dalam dance badut Oppo atau badut Vivo 😂😂
nabila_lalalisa 20 (1 year ago)
Hhhh
Budiyanto (1 year ago)
lebih suka badut oppo atau badut vivo bil?
Asek,, judul lgu ny ap y
Okeh,
Budiyanto (1 year ago)
Eh lupa judulnya. Sebentar tak cek ya dulu
420 Cronus (1 year ago)
Kenapa gua bisa sampai ke video ini -_-
coba ditambahin lagu "hime home"😀
Budiyanto (1 year ago)
Kegabutan apa yak? Haha tapi ada ada saja cara promosi seperti ini entah ide dari mana
420 Cronus (1 year ago)
Gak juga sih, gara gara video lu gua nyari video boneka vivo yg lain, akibat kegabutan gua
Budiyanto (1 year ago)
Nyesel lihat boneka badut Oppo dan Vivo joget Om? 😂😂😂😂
black reaper (1 year ago)
lucu dari depan,seram liat dalam:v
Budiyanto (1 year ago)
Kalau yg ini video badut oppo dan Vivo di India. Yg di Indonesia juga ada coba cek di Chanel saya video lainnya
black reaper (1 year ago)
bos itu video dari mana indonesia apa india,kok ada org india nya
Budiyanto (1 year ago)
Hehe jungkir balik ya gan
Justin why (1 year ago)
oppo win
Budiyanto (1 year ago)
Of course, Vivo doll can't dance 😂😂😂
Amardyanta A (1 year ago)
Oppo Pro Vivo Noob
Budiyanto (1 year ago)
Oppo too
ALDI __ (1 year ago)
itu dalem nya orang apa bukan sih?
Budiyanto (1 year ago)
Kalau nggak ada orangnya nggak mungkin bisa joget selucu ini Mbk 😂😂😂
ALDI __ (1 year ago)
Budiyanto saya kira kaga ada orang nya🤣🤣🤣
Budiyanto (1 year ago)
Asih 07 ada orangnya itu Mbk di dalam boneka Badut Oppo 😂😂😂
Sasso Saputra (1 year ago)
Wkwkwk oppo
Sasso Saputra (1 year ago)
Budiyanto iya wkwkwk
Budiyanto (1 year ago)
Vivo cuma melihat saja
Ade Suarsa (1 year ago)
Oppo vs vivo
Risandy (1 year ago)
Edan :v
Budiyanto (1 year ago)
Risandy kocak om badutnya. Gocek kanan kiri
Mesra Bestari (1 year ago)
di kota saya sendiri , di cemara 😅😂
Budiyanto (1 year ago)
Mesra Bestari kota mu mana bes? Pontianak kah?
Mesra Bestari (1 year ago)
di kota saya sendiri , di cemara 😅😂
Budiyanto (1 year ago)
hehe, iya co
Choco Velvet (1 year ago)
Medan itu, jalan cemara
Budiyanto (1 year ago)
Ibnu Sina lihat badut Oppo ngga? 😂😂
Ibnu Sina (1 year ago)
Mesra Bestari wkwkwk sering lewat situ akuu
Budiyanto (1 year ago)
Tinggal di kota mana bes?
Nur hakim bin suhaimi (1 year ago)
Yg stu lgi tu genster gila
Budiyanto (1 year ago)
Ain Suhaimi99 yang jadi gangster gila mana ain
theme oppo channel (1 year ago)
Dekat cemara bg sampali dekat skh pab ya bang
Budiyanto (1 year ago)
bg steven jr Pabelan solo kah?
Yi Master (1 year ago)
con oppo chịu chơi nhất của năm
Budiyanto (1 year ago)
Nggih niku Pancen sae
Nghĩa chivas (1 year ago)
Vivo làm hk đc Như oppo nhìn a hài vãi ...nhưng hk phải fan vivo fan oppo.. Nhỏ tới lớn 😂😂
rapita asmara (3 months ago)
Thanks 😊
Alep Koriyau (1 year ago)
Wtf Oppo
Budiyanto (1 year ago)
+Alif King hehe iya kang Ari 😂😂
Naveen Acharya (1 year ago)
Oppo doll looks cute
Budiyanto (1 year ago)
+Naveen Acharya i see, but i like blue color 😂😂
Naveen Acharya (1 year ago)
+Budiyanto vivo doll looks like alien
Budiyanto (1 year ago)
+Naveen Acharya Vivo too
theme oppo channel (1 year ago)
Bg ini yang dicemara ya sampali percut
theme oppo channel (1 year ago)
😅😅😅😅
theme oppo channel (1 year ago)
Dekat skh pab 10 swasta ya
theme oppo channel (1 year ago)
Cemara sampali ya bang
Budiyanto (1 year ago)
+bg steven jr Percut apa bang?
Hp Ku (1 year ago)
0:17 :v
Hp Ku (1 year ago)
Budiyanto ternyata tenggah dan depannya di antara mak dan bapaknya cuman anak- anak :'v
Budiyanto (1 year ago)
+Hp Ku ternyata apa gan? 😂😂
Hp Ku (1 year ago)
Budiyanto pas liat family naik motor .... dan gua kira cabe cabean :'v
Budiyanto (1 year ago)
+Hp Ku Oppo opo Vivo gan?
baby vietcong (1 year ago)
Coi oppo nó cute kìa
Sheila Febiyani (11 months ago)
😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉
Lee Vinho (1 year ago)
Budiyanto bisa bahasa asing, bang? 😂
Budiyanto (1 year ago)
Vivo cũng vui
Xinh Su (1 year ago)
Dth was
Budiyanto (1 year ago)
+Xinh Su si Vivo cuma lihatnya
Tieu dau dau (1 year ago)
1Tr like...
Tieu dau dau (1 year ago)
^^ Funny.. lovely!
Budiyanto (1 year ago)
+Tieu dau dau Vivo 😂😂

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.